Selasa, 25 Januari 2011

ARTIKEL : Bahasa Wanita Yang Membingungkan

Seperti yang kita tahu, apa yang diucapkan oleh seorang cewek terkadang tidaklah sama dengan apa yang ada dihati mereka. Malah ada yang bilang, kadang kalo cewek ngomong "iya", sebenernya dia ngomong "engga" ataupun sebaliknya.
hmm memang membingungkan

Dan ini adalah hasil pengumpulan ane, beberapa kata-kata yang sering diucapkan cewe,
beserta maksud sebenarnya.

Kamu di mana? = aku ingin bertemu denganmu

Jangan ketemu dan telepon aku lagi..!! = ingin sekali kamu datang dan menghubungiku.

Apakah kamu lelah? = Harap jangan tidur, aku masih ingin berbincang denganmu.

Tidak ada apa-apa, lupakan saja = kamu lebih baik mencari tahu apa yang salah kamu lakukan.

Sibuk banget ya ? = sedikit kesal menantikan kabarmu

Jangan hubungi aku lagi = aku sangat ingin bicara denganmu

Aku baik-baik saja = Dekap aku, karena aku ingin menangis dipelukanmu.

Aku ikut senang buat kamu = Cemburu setengah mati

Lakukan saja apa yang kamu inginkan = Aku akan membalasmu nanti.

Hari ini mau ngapain? = 'take me out please'

Kamu tidak akan pernah tau apa yang aku rasakan = aku cinta padamu.

Ku turut bahagia kamu bersama dia = Aku masih sangat mencintaimu.

*diam* = masih banyak yang ingin aku katakan ,tapi tertahan di tenggorokanku , tak tau mengapa

Aku gak marah kok = berharap dia mengerti kekecewaan yang sebenernya.

Baiklah! = Diskusi selesai dan aku benar, sebaiknya kamu diam atau urusan akan panjang.

Aku cemburu = aku sangat takut kehilanganmu.

Bagusan pake baju merah atau biru? = Ingin dipuji apapun baju yang mereka kenakan.

Aku udah biasa sendiri kemana-mana = pengen di anterin

Biarkan aku pergi = aku mohon, tahan aku!

Yaudah kamu sama temen2 kamu dulu aja = masih pengen ditemenin smsan atau BBM-an

5 menit lagi: Sedang berpakaian berarti setengah jam lagi!

It's okay kalo kamu suka sama dia = jawab dong kamu lebih suka sama aku!!

Hari ini kita jadi pergi kan? = jgn pernah berani menjawab tidak



"...sayaaang dimana?? aku kangen nih.. I luv U so much = dia lagi selingkuh..!!
Lanjut Coy.. Jgn kasih ampun....


Ditunggu komentar manisnya..!!

Tidak ada komentar: