Senin, 09 Agustus 2010

HAL LUAR BIASA YANG DILAKUKAN ANAK-ANAK DIBERBAGAI BELAHAN DUNIA











































Jadi juara Matematika, Fisika dan Kimia semua sudah sering kita baca dan dengar diberbagai media cetak maupun media elektronik. Anak-anak sekarang itu kebanyakan main game, internet, nongkrong maupun tawuran sering kita baca dan dengar juga diberbagai media.

Nah, berikut saya sampaikan beberapa hal yang luar biasa yang dilakukan oleh anak-anak diberbagai belahan dunia. Its unbelievable!! Sad but true …


Palestina ...





Bangladesh dan India ...





Indonesia ...


Amerika Latin ...




Asia ...




Anak-anak Kerja super duper rodi dari pagi sampai sore ... bahkan sampai malam dengan upah yang kecil benar. Kerja di lingkungan yang super duper bahaya baik bagi kesehatan maupun bagi keselamatan. They work like a slave dalam usia yang begitu belia mereka bekerja untuk hidup mereka … even more untuk kehidupan keluarga mereka.

Kongo ...


British ...



Filipina ...



Afghanistan ...



Di Inggris, Afganistan & di berbagai belahan dunia lainnya termasuk Indonesia banyak jadi hooker akan pelacur... OMG! …. So sad ... !! Qoh yah ada yang tega-teganya memanfaatkan anak-anak untuk kepuasan seksual … dasar psycho ... !! Yang sudah lihat film “The kid runner” tahu dong scene si Sohrab anaknya Hasan pas ada di tangan si psycho Assef. Kalau di Afgan praktek abnormal itu emang ada namanya “Bacha Bazi”

Myanmar ...



Srilangka ...


Irak ...


Liberia ...


Di Irak, Myanmar, Liberia & negara-negara konflik lainnya anak-anak jadi tentara ... killing machine. Kecil-kecil sudah angkat senjata ... ready untuk membunuh. Itu anak-anak loh ... harusnya main-main gundu atau layangan sama teman-temanlah malah mainan timah panas.

Bosnia ...


Russia ...


Serbia ...



USA ...


Bosnia, Bangladesh, Australia, Indonesia ... & buanyak negara-negara lainnnya, anak-anak masih kecil-kecil udah Living on his own ... alias hidup mandiri. Usaha sendiri, cari makan sendiri. Udah pernah liat film “Children Underground” Yang tentang anak-anak di Rumania???
Atau "Slumdog Millionare" … tentang anak jalanan di India.
Atau jalan-jalan saja di lampu merah Grogol ... itu banyak juga ... so sad ...

Palestina ...




Irak ...





Bangladesh ...


Bangladesh, Irak, Palestina, & negara konflik lainnya ... dan banyak anak-anak Jadi lawan orang-orang dewasa yang jelas-jelas gak seimbang & gak normal ... !! Ih gak malu tuh yang beraninya ama anak kecil. Anak-anak ... di tangkap, di todong, dipukulin, dijadiin human shield (tameng hidup).

Sebenarnya sih masih banyak banget yah ... just search di www.google.com aja ...
Kalian pasti bakal nemuin unbelievable story ato picture tentang anak-anak di dunia ini ... !!

Kalau ada yang merasa ni tread salah room ato repost abis ...
yah tolong dimaafkan.

Incredible children ... my deepest admire, salute & honor to you all.
Hope world become Peace & friendly so u can enjoy you’re early age with joy & happiness.


Tidak ada komentar: