Selasa, 10 Agustus 2010

Ini Sob, Alat Penghapus Mantan Pacar Dunia Maya :D






Orang bilang "lebih baik sakit gigi daripada sakit hati", setujukah Anda? :D
Dan yang paling sulit setelah putus cinta adalah cara melupakan si "Sang Mantan", apalagi seringkali tidak sengaja kita kita menemukan cerita tentang si "Sang Mantan" didunia maya (Facebook dan Twitter).

Ex-Blocker adalah sebuah plug-in khusus untuk pengguna browser Firefox, Chrome dan lainnya yang bisa mengatasi masalah tentang si "Sang Mantan" dunia maya. :D


Dengan cara : Memasukkan data tentang si "Sang Mantan", dijamin Anda tidak akan menemukan berita apapun tentang si "Sang Mantan" itu di dunia 'Facebook' ataupun 'Twitter'.

Pokoknya plug-in ini berusaha untuk tidak menampilkan berita apapun yang ada hubungannya dengan seseorang yang berusaha kita lupakan walaupun si "Sang Mantan" sudah menjadi seorang 'Presiden' sekalipun. :D, Anda tidak akan melihatnya di Internet. :D



Data yang dimasukkan mulai dari Dan Anda tidak perlu khawatir, jika Anda termasuk yang sering diputusin dan butuh melupakan beberapa orang sekaligus, Nama, akun Twitter, Facebook, sampai blog si dia.Ex-Blocker dapat memblok 5 nama mantan pacar Anda sob.
:)
Keren gak?
:p

Selamat mencoba sob ...
:D

1 komentar:

anggar berkawand mengatakan...

waaah.... seru jg kyknya...hehhehee...

SALAM BERKAWAND ,,,,..

:D